Selasa, 26 Juni 2012

Selulit Bisa Hilang dengan Satu Kali Laser

Browser anda tidak mendukung iFrame



(Foto: Thinkstock)
Jakarta, Sejak tubuh kurus dan langsing menjadi tren di semua kalangan, banyak cara yang telah dilakukan para wanita untuk menyempurnakan bentuk dan berat badannya layaknya model dan selebriti. Salah satunya dengan menghilangkan selulit di tubuh.

Johanna Petrychi, seorang asisten dokter dari Queens, N.Y. bukanlah pengecualian. Petrychi telah menghadapi masalah selulit sejak usianya belasan.

"Saat masih berusia 12 tahun, saya sering ke pantai bersama teman-teman, namun ketika saya melihat ke sekeliling, teman-teman saya tak memiliki lesung pipi sedangkan saya memilikinya," ujar Petrychi. "Dan bagi saya hal ini akan memburuk jika saya semakin dewasa nanti."

Namun tak peduli sekeras apapun Petrychi berolahraga, tak ada perubahan pada tubuhnya dan hal ini mempengaruhi kesehariannya.

"Sejauh yang saya ingat, saya selalu memakai celana panjang," lanjutnya. "Anda tahu, saat saya ke pantai atau mencoba memakai rok, yang saya pikirkan hanyalah lutut saya."

Lalu pada bulan November 2010, Petrychi mendatangi Dr. Bruce Katz, direktur Juva Skin and Laser Center di New York City yang mengenalkannya pada Cellulaze, pengobatan laser pertama yang disetujui oleh FDA untuk menghilangkan selulit. Hebatnya, pengobatan ini hanya dilakukan dalam satu sesi saja.

"Untuk pertama kalinya, kami benar-benar memiliki teknologi laser yang mampu mengatasi selulit," ungkap Katz seperti dilansir dari foxnews, Selasa (26/6/2012).

Peralatan laser tersebut diletakkan di bawah permukaan kulit untuk memecah kolagen dan memperhalus penampilan selulit hanya dalam satu sesi saja.

"Satu-satunya terobosan baru disini adalah laser ini terbagi menjadi dua arah yang berbeda," terang Katz. "Ini pertama kalinya kami bisa melakukan hal semacam itu."

Prosedurnya berlangsung selama 45 menit dan pasien bisa pulang ke rumah hari itu juga dengan pembengkakan minimal. Bahkan hasilnya bisa bertahan hingga sedikitnya 2 tahun atau lebih, katanya.

"Kami percaya jika selulit ini telah menjauh selama 2 tahun maka bisa jadi ini akan pergi untuk selamanya," tambahnya.

"Rasanya luar biasa ketika Anda bisa berjalan-jalan dan tak harus menutupi tubuh Anda dengan handuk atau mengenakan celana panjang," ungkap Petrychi. "Jadi Cellulaze adalah hal terhebat yang mengubah hidupku!"


(ir/ir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar