Rabu, 23 Maret 2011

Getaran Mesin Kendaraan Bisa Bikin Alat Vital Bangkit

Your browser does not support iframes.



foto: ThinkstockJakarta, Beberapa penelitian membuktikan bahwa panas dan getaran mesin kendaraan bisa memperburuk kualitas sperma pria. Namun bagi sebagian pria, getaran mesin sepeda motor justru meningkatkan fungsi ereksi dan bahkan memicu orgasme spontan.

Efek semacam ini dialami oleh beberapa pria di Amerika yang tergabung dalam jaringan klub motor besar, Hell's Angels. Dikutip dari UKMedix, Rabu (23/3/2011), sebagian anggota Hell's Angels yang kebanyakan pria mengaku sering mengalami ereksi saat terlalu lama berkendara.

Bukan hanya pada pria, efek semacam ini juga sangat mungkin dialami wanita. Dalam salah satu episode "1000 Ways to Die" (reality show di Amerika yang menayangkan kecelakaan-kecelakaan aneh), seorang wanita mengalami kecelakaan parah gara-gara mengalami orgasme saat mengendarai sepeda motor.

Wanita yang bekerja sebagai penata rias itu mengaku tiba-tiba mengalami rangsang seksual saat getaran sepeda motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi itu mencapai pinggulnya. Karena terlalu menikmati, wanita itu pun mengalami orgasme spontan tapi karena konsentrasinya terbelah ia terjatuh dan mengalami patah tulang.

Faktor utama yang memicu rangsang seksual pada si penata rias maupun pria-pria anggota Hell's Angels adalah getaran mesin kendaraan. Didukung dengan posisi duduk yang nyaman, getaran itu akan memberi tekanan di sekitar alat vital sehingga bisa meningkatkan aliran darah ke bagian tersebut.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa getaran mesin kendaraan benar-benar bisa memperbaiki fungsi seksual. Berbagai penelitian justru menunjukkan bahwa terlalu lama berkendara memberikan efek negatif bagi sistem reproduksi.

Salah satunya yang dilakukan di Jepang baru-baru ini, yang menyimpulkan bahwa getaran mesin bisa meningkatkan risiko disfungsi efeksi. Efek ini tidak hanya terjadi pada pengendara sepeda motor, tetapi juga pada operator mesin berat seperti fork lift di industri dan pusat perbelanjaan.

(up/ir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar